Warga Resah Sampah Menumpuk Dibawah Jembatan Sungai Deli 

Warga Resah Sampah Menumpuk Dibawah Jembatan Sungai Deli 
Kondisi tumpukan Sampah Organik dan Nonorganik ini terlihat jelas hingga Merusak pandangan mata bagi Pengandara yang melintas jembatan akses jalan provinsi menuju Pelabuhan Belawan yang Notabene Pelabuhan internasional di Sumatera Utara .

BELAWAN,(PAB)----

Sejumlah warga resah akibat banyaknya Sampah menumpuk di Area aliran Sungai deli tepatnya di bawah jembatan Titi kuning labuhan Kelurahan Pekan labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat sore (19/10/2018).

Jembatan antar penghubung Kecamatan Medan labuhan dengan Kecamatan Medan Belawan ini sebagai akses jalan Provinsi menuju Pelabuhan Belawan yang Notabene Pelabuhan internasional di Sumatera Utara.

Kondisi tumpukan Sampah Organik dan Nonorganik ini terlihat jelas hingga Merusak pandangan mata bagi Pengandara yang melintas jembatan.

Warga, Juli (27), pengendara sepeda motor saat melintas jembatan mengatakan tumpukan sampah kian banyak itu seolah terkesan dibiarkan pihak terkait sehingga merusak pandangan mata serta menghambat nelayan melaut mencari ikan.

"Kenapa semakin banyak Sampahnya apa gak ada petugas kebersihan yang membersihkannya," ujarnya.

Selain itu tumpukan sampah juga diresahkan para nelayan langgei, seperti apa yang dikatakan salaseorang nelayan, Lian , Sampah bertumpuk menghambat Sampan nelayan saat hendak melaut.

"Sudah hampir dua minggu sampah itu menumpuk tapi, tak kunjung dibersihkan mau lewat pun sampan sulit," kata Lian nelayan pukat langgei.

Warga berharap tumpukan Sampah-sampah itu supaya  dibersihkan Pihak terkait agar tak merugikan masyarakat Khususnya para nelayan di labuhan.  (Ali)

Berita Lainnya

Index